Jumat, 04 Mei 2012

Hehe.

Halo.aku sedih.
sedih sesedih nya.

2 sahabat aku pergi nih.jauhin aku.ngejauh dari dunia aku.ya.dia.dia juga.2 sahabat yang aku anggep sodara.
yang paling aku sayang.paling aku suka.sayang nya sayaaaaaaaang banget.sampe pengen nangis ehe.
mereka jauh dari aku.aku kangen mereka.sekarang aku ada dia juga gapernah nyapa.gapernah lagi ngobrol.
apa aku punya salah?mungkin iya.aku kangen banget ama mereka.sayang banget ya.tapi aku gak tau salah aku apa.
aku ngerasa aku gak pernah sama sekali ngomongin mereka atau nusuk mereka dari belakang.

kalo kalian baca post aku,aku minta maaf.aku saayaang banget sama kalian.sumpah.demiTuhan.
jujur.gue ngaku.gue gengsi buat ngechat mereka/sms mereka.gengsi banget.hehe.

Kalo udah kayak gini nih rasanya pengen ngilang.ngilang dari dunia.terus kalo udah balik,semua udah kayak dulu lagi.
ada sahabat dan semua kesalahan yang aku pernah bikin gak ada lagi.

aku kangen sama kalian.kalo kalian mau ngejauh gakpapa kok.kalo itu emang yang terbaik yaudah.yang jelas aku sayang banget sama kalian.aku pengen kalian ngedeket lagi.kayak dulu lagi.main bareng,ngobrol bareng.hehe.

i wish you would come back into my life.you know,i miss what we used to had,i miss all our times together.i wish we could get that all back.like we used to.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar