Senin, 09 April 2012

Curcol Mameeen \m/

helowww!yow mamen.long time no see (?) mm...btw,do u miss me?;;) cih nggak ada yang kangen lah ama gue.buakakaka.to the point aja deh ya.gue mau curcol nih!gue gatau mau curcol dimana lagi.berasa gak punya temen yang bisa di percaya.hoam.mau tau gue curcol tentang apa?ayooooookkkkkkkkk dengerin gue!merapaaat!




jadi nih.gue punya temen.sebut aja laah namanya bobo.kok namanya aneh sih?kan bukan nama aslinya sih banggg -_- suka2 gue mau ngasih nama apa :3 blog juga blognya gue!sapa lo?!!#gak nyante :||| nah si bobo itu temenan ama gue nih semenjak gue masuk kelas 8.gimana sih yaa rasanya punya temen baru?asik kan?iya lah.pertama sih gue ngerasa cocoook banget sama si bobo itu.sampe2 gue ngmng gini nih 'gue sih ga pernah ngomongin lo dibelakang.kalo gue ga suka gue pasti ngomong langsung ke lo' dan dia jawab gini 'iya gue juga.gak bakal lah gue sih' dan gue emang gak pernah ngmngin si bobo itu di belakang nya die.eh tapi dah si die tiba2 punya temen baru....ditinggalin deh nih gue..hik hik.sengsara.daaan pas temennya die itu cerita ke gue,kalo dia ngmngin gue.dah langsung dah gue disitu..ces.ini bocah kok muna banget dah...etapi gapapa lah.mungkin cuma sekali2 doang.dah tuh masalah lewat.baik kan gue?iya lah B)

Daaan...yang baru2 ini gue tau juga.dia tuh ngmng gue kayak jablay,cuma gara2 gue deket sama anak cowok dan mau aja dipanggil2 kakak kelas.heloooww!cuma kayak gitu doang??!! terus emang kalo gue deket ama anak cowok kenapa gitu???sirik?????????lagian kan cuma ngbrl doang.emang guenya ngapain sama anak cowok?ciuman?gak kan.gak pernah yang aneh2 juga.terus gue dipanggil2 ama kakak kelas juga cuma ngbrl doang!gak lebih.please deh ah.temen tah temen...sekejem2 nya gue jg gak pernah ya gue ngmngin die kyk jablayyy.daan gue paling bingung nih.sebenernya dia tuh tau gak sih arti jablay tuh apa?cewek yang mau diajak tidur bareng terus dibayar kan?yang mau aja dibelai kan?emang gue gitu?nggak lah.enak aja.badan gue mahal men.dan duh please deh.walaupun gue sama die udah gak terlalu deket lagi.masa tega sih ngmngin temen sendiri sampe kayak gitu?cih.untung aja ya lo masih gue anggep temen.kalo gak udah gue maki2 dah si die.dan herannya....tmn nya sendiri nih ya.justru yang suka ngmngn bokep,suka bokep terus suka nanya ke cowok2 kayak gini nih 'eh kerangsang gak?' gitu gak diomongin jablay?!!!duuuh mentang2 sekarang deket gausah gitu juga kaleee.ampe dibela2in mati2an dah tuh temennya.duh bobo bobo.temen tah temen sih ya?gue nangis aja dibilang sama die air mata buaya sama mau caper ama kaka kelas.lo kali tuh yang kayak gitu.lah sekarang aja lo deket ama kaka kelas gue gak comment apa2.emang gue ngmng lo jablay?gak kan?nyadar mbaaaa.kalo belom ngerti arti jablay gausah ngmng jablay2 lah.somebody please tell her deh.....daan gue gak bkl bales dendam koookk ke lo.karma does exist yaw.mungkin aja kelas 9 lo gak punya temen.amin..eh gak ding .kasian juga.

daaaah!buat kalian2 anak gawl yg baca post ini pesen gue klao cari temen ati2 yaaa!jangan kayak si bobo ini..huahahaha.dah mameeen!salam damai!B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar