Rabu, 18 April 2012

Flashback.

Hay.
mau flashback nih.sedikit galau mungkin gakpapa ya :| yah mungkin yang kenal gue bakal tau gue bikin post ini buat siapa,dan tau ceritanya.kalo yang gak kenal,baca dan pahami aja ya =)) mau tau?ayo lanjuut!



Flashback ke November.hafal sih tanggal berapa,tapi kalo gue sebutin tanggal berapanya ntar ketauan siapa yang gue ceritain -__- hoam.

jam 7 malem gue lagi on di facebook gue.dan gue liat yang birthday itu siapa.gue klik deh profilnya terus gue nulis di wall nya si dia gini nih :

Gue : happy birthday :-)
Dia : makasih ya ;)
Gue : sama-sama :D
Dia : :D
 *dan gak gue bales*

Pas di profil fb gue,status fb gue itu 'invite 234F4142' mungkin dia ngeliat atau apa,pas waktu itu bb gue bunyi.gue liat,gak ada chat tapi ada request.gue cek dan ternyata itu dari dia.gue accept kan apa salahnya yagak.terus dia ngechat gini :

Dia : kelas 8 apa
Gue : 8f kenapa?
Dia :oh gapapa

*daan lanjut chatnya*
pas malem itu kebetulan gue mau off.bb gue disita.maklum ._. dan gue blg kalo mau lanjut sms ajaa.dia nanya nomer gue,dan akhirnya kita smsan.kita smsan,kita deket,belom lagi gue dan dia itu satu sekolah.dan tiba deh saat2 gue dibikin ngefly sama dia,padahal gue tau dia punya pacar,dan gak seharusnya gue suka  ama dia.

setelah masa2 yang paling gue inget itu,dateng deh masa2 yang gaenak.gue sama dia mulai lost contact.soalnya gue off bb sebulan lebih,dan dia gak pernah sms gue lagi.dan ini puncak masalahnya -___- kayak apa aja ya.

Pas malem itu,gue on bb gue,dan gue liat contactya dia.waktu itu walaupun gue lost contact sama dia tapi gue masih stuck sama dia.gak  bisa move on.dan contactnya dia itu gak ada update sama sekali,akhirnya gue beraniin diri gue buat ngeping dia.ternyata harus di re-invite.gue re-invite deh dia.dan kalian tau?berapa menit kemudian,gue dapet notif di e-mail pin gue,gini nih ****** has declined your request.badan gue yang lagi tiduran langsung lemes.lebay ya?iya emang.berasa nyesek pengen nangis,gak tau mesti ngapain.dan akhirnya nangis deh gue.dan end disitu.lost contact.

tapi,pas gue ultah kemaren.dia ngucapin ke gue lewat temen gue.dia bilang nomer gue udah diapus.terus setau gue,pacarnya tau kalo dia ngasih harapan gitu ke gue,terus pacarnya marah,nyuruh ngapus contact gue dr contact bbmnya dia.hehe.

Dan,gue tau kok.mungkin kalo org yang deket atau tau masalah gue soal yang ini,langsung bisa nebak siapa org 'dia' di post gue ini.dan buat 'dia' yang di post ini,pasti langsung ngerasa.

dan gue kangen.kangen chat ama dia lagi,kangen bercanda2 lagi.kalo muka sih gue tiap hari di sekolah juga ketemu.ampe bikin muak.dan bikin gue gak bisa move on.hehehe kok ngenes banget yah.aih.jujur aja dia itu moodboster nya gue.selama gue chat ama dia gue selalu ngerasa seneng,walaupun kadang2 dia cerita soal pacarnya jg.dia yang bikin gue semangat sekolah.semangat sekolah biar bisa ngeliat muka dia.

dan sekarang?yang gue harepin supaya gue gak pernah ketemu dia lagi.supaya gue bisa move on.  supaya hidup gue gak penuh galau kayak pas sebelum gue kenal dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar